Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias Air Tawar di Aquarium

Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias Air Tawar di Aquarium - Mencari peluang usaha memang sumbernya bisa dari mana saja termasuk mencari peluang usaha budidaya ikan hias air tawar di aquarium. Peminat ikan hias memang memiliki pangsa tersendiri yang tidak akan pernah ada habisnya, bahkan bisa saja peminat ikan hias bertambah saat muncul jenis ikan hias baru atau sedang booming. Jika kita jeli menangkap sinyal peluang usaha maka ada kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari budidaya ikan hias air tawar di akuarium, padahal cukup dilakukan di media aquarium yang lebih hemat tempat dan lahan.

http://carabudidayaikanlelenilamujair.blogspot.com/2015/08/peluang-usaha-budidaya-ikan-hias-air.html

Adapun Jenis-Jenis Ikan Hias Air Tawar Yang Banyak Diminati

• Ikan koi

cara budidayaikan hias air tawar aquarium murah,membuat aquarium ikan hias air tawar,jenis,harga,air tawar untuk ekspor,di akuarium,pengertian,budidaya ikan hias air laut,

Koi merupakan jenis ikan hias air tawar yang banyak diminati masyarakat mulai dari kalangan menengah sampai ke atas. Ikan koi sering dijadikan ikan hias di kolam buatan di teras rumah atau juga didalam rumah. Selain bentuknya indah menawan, ikan koi juga nilai jualnya tinggi. Para pemilik ikan koi juga mempercayai bahwa ikan ini mampu membawa hoki pemiliknya, disini kita bisa mendapat peluang budidaya ikan hias aira tawar di aquarium dengan mengembangbiakkan ikan koi.

• Ikan louhan

cara budidayaikan hias air tawar aquarium murah,membuat aquarium ikan hias air tawar,jenis,harga,air tawar untuk ekspor,di akuarium,pengertian,budidaya ikan hias air laut,

Louhan salah satu jenis ikan hias air tawar aquarium yang pernah menjadi trend beberapa tahun silam karena memiliki bentuk fisik yang unik dari ikan hias lainnya. Ikan louhan memiliki ciri khusus pada bagian kepala yang menonjol ke depan, semakin menonjol maka nilai jualnya jug akan semakin mahal serta bentuk sisik yang menyerupai tulisan yang dipercaya mampu membawa hoki. Peminat louhan sampai saat ini masih tetap ada dan nilai jualnya tetap seimbang, sebab masih banyak orang yang mencari cara budidaya ikan hias air tawar di aquarium louhan.

• Ikan arwana

cara budidayaikan hias air tawar aquarium murah,membuat aquarium ikan hias air tawar,jenis,harga,air tawar untuk ekspor,di akuarium,pengertian,budidaya ikan hias air laut,

Ikan arwana sebenarnya merupakan jenis ikan air tawar yang habitatnya ada di daerah tropis seperti Indonesia dan sekitar Amerika Latin seperti Brazil. Arwana merupakan ikan predator namun memiliki bentuk yang indah sehingga banyak yang memanfaatkan untuk dijadikan ikan hias sehingga populasinya menjadi sedikit di alam liar. Saat ini arwana banyak dijual dengan harga yang mahal bahkan sampai menembus ratusan juta rupiah seperti arwana super red. Tingginya nilai jual arwana membuat kita bisa memanfaatkan untuk budidaya ikan hias air tawar di aquarium dengan mencari panduan budidaya arwana yang tepat.

Masih banyak ikan hias air tawar lainnya yang memiliki nilai jual serta memungkinkan kita bisa mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari budidaya ikan hias air tawar di aquarium. Jika Anda memiliki keterbatasan lahan dan pengairan yang tidak baik maka bisa memanfaatkan aquarium atau kolam buatan untuk budidaya ikan hias air tawar. Namun jika Anda tinggal di pegunungan yang terdapat mata air mengalir dengan baik maka sebaiknya manfaatkan lahan di rumah Anda untuk budidaya ikan hias air tawar di kolam.

Budidaya selanjutnya panduan budidaya ikan mas koki dalam aquarium
Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias Air Tawar di Aquarium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown